https://jateng.times.co.id/
Berita

Pilkada Purworejo 2024, Ini Kata Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Taj Yasin Soal Paslon Yuli-Dion

Jumat, 04 Oktober 2024 - 15:22
Pilkada Purworejo 2024, Ini Kata Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Taj Yasin Soal Paslon Yuli-Dion AM Putranto bersama Kelik Ardani, Ketua Tim Pemenangan Yuli - Dion berpose usai acara. (FOTO: Hery Priyantono/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, PURWOREJO – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Lutfi-Taj Yasin Maimoen, Letjen (Purn) Anto Mukti Putranto optimistis paslon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti-Dion Agasi bisa memenangi Pilkada Purworejo 2024.

Optimisme AM Putranto itu disampaikan kepada awak media usai mengikuti Silaturahmi Alim Ulama dan Kyai Kampung se-Kabupaten Purworejo dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada Jawa Tengah dan Purworejo yang diadakan DPC PKB Purworejo di Graha Siola RM Dargo Pangen, Kamis (3/10/2024) sore.

Pilkada-Purworejo-2.jpg

Kegiatan itu sendiri melibatkan ratusan kiai se-Kabupaten Purworejo dan dihadiri langsung Ketua DPW PKB Jateng, KH. Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf), Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti dan Dion Agasi Setiabudi, Ketua Dewan Syura PKB Purworejo KHR Mahfud Chamid, Ketua DPC PKB Purworejo Fran Suharmaji, Sekretaris DPC PKB Purworejo, Toha Mahasin, para kader PKB, para kyai, para pemuda dan lainnya.

"Apalagi seperti kita lihat  dukungan para kyai itu luar biasa," kata AM Putranto.

Pilkada-Purworejo-3.jpg

Dirinya menyebut situasi saat ini sangat baik dimana masyarakat Purworejo sudah paham jika calon yang didukung di Purworejo yakni Yuli-Dion merupakan paslon yang seiring atau selaras dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yakni Ahmad Lutfi-Taj Yasin Maimoen.

"Calon yang kita dukung di Purworejo yakni nomor urut dua ini akan selaras dengan Pak Lutfi dan Pak Yasin yang memiliki program untuk menjalankan tugas dari Pak Prabowo," imbuh AM Putranto.

Dari keselarasan itulah, lanjut Putranto, melalui pasangan Yuli-Dion, apa yang disampaikan Prabowo Subianto akan sampai ke masyakarat baik di perkotaan maupun perdesaan. "Semua program dari Pak Prabowo saya yakin akan berjalan di Purworejo karena Bupati dan Gubernurnya selaras," katanya. (*)

Pewarta : R Hery Priyantono
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.