https://jateng.times.co.id/
Gaya Hidup

Pameran Kolaborasi Cobex 2024, Memfasilitasi Peluang Bisnis dan Karir di Solo Raya

Kamis, 25 April 2024 - 13:18
Pameran Kolaborasi Cobex 2024, Memfasilitasi Peluang Bisnis dan Karir di Solo Raya Kompleks wisata De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan Pameran Kolaborasi Cobex 2024. (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, SOLO – Sebuah perhelatan penting dalam dunia bisnis bertajuk Pameran Kolaborasi Cobex 2024 menjadi sorotan utama sebagai pameran pertama di Indonesia yang mengusung konsep unik.

Acara ini akan diselenggarakan pada 8-9 Juni mendatang di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kegiatan Pameran Kolaborasi Cobex 2024 ini menawarkan platform yang menyatukan semua aspek bisnis dan mempertemukan segala jenis kesempatan kerjasama, mulai dari kolaborasi, pencarian investasi, waralaba, hingga peluang magang dan perekrutan tenaga kerja, dalam satu atap.

Dengan menghubungkan aspek kerjasama dan investasi dari berbagai industri,  Pameran Kolaborasi Cobex 2024 ini bertujuan untuk menampilkan peluang bisnis serta sumber daya yang tersedia di berbagai komunitas. 

Tujuan utamanya adalah memfasilitasi jaringan dan kolaborasi antara bisnis dan individu. Harapannya, melalui acara ini, dapat dibangun koneksi yang kuat, mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, dan memberdayakan individu untuk mencapai aspirasi karir di wilayah Solo Raya dan Jawa Tengah.

Direktur De Tjolomadoe, I Nyoman Dana, menyambut antusiasme tinggi dalam penyelenggaraan Pameran Kolaborasi Cobex 2024 ini 

Menurut Nyoman, dalam rangkaian kegiatan Pameran Kolaborasi Cobex 2024 tersebut,   para peserta pencari kerja fresh graduate bisa belajar menyusun resume yang baik dan terstandarisasi. 

Selain itu, para pelaku wirausaha dapat mengenal lebih jauh beragam startup dan produknya, serta mengeksplorasi peluang kolaborasi dan investasi yang terbuka di pameran ini. 

"Keberadaan  Pameran Kolaborasi Cobex 2024  ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mendorong pemberdayaan individu," kata Nyoman, Kamis (25/4/2024).

Nyoman menyampaikan bahwa dengan berbagai kegiatan dan kesempatan yang ditawarkan, Pameran Kolaborasi Cobex 2024 diharapkan menjadi momentum penting bagi pengembangan bisnis dan karir di wilayah Solo Raya.

Sementara itu, para peserta diundang untuk mengambil bagian aktif dalam acara ini guna meraih peluang yang ada dan memperluas jaringan kerjasama.

"Para pelaku bisnis diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mereka, menjalin relasi dengan baik, serta memperoleh nilai tambah yang signifikan dalam mengembangkan bisnis mereka di era yang terus berkembang," katanya.

CEO RajaMICE Panca R. Sarungu, turut memberikan pandangan mengenai pentingnya Pameran Kolaborasi Cobex 2024 yang akan digelar di kompleks wisata De Tjolomadoe tersebut.

Menurut Sarungu, acara ini akan memberikan wawasan mendalam, peluang kolaborasi, dan inspirasi bisnis yang bermanfaat bagi semua peserta.

Dengan demikian, Pameran Kolaborasi Cobex 2024 tidak hanya menjadi tempat untuk bertemu dan berinteraksi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengembangkan diri dan bisnis secara lebih baik dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah.

"Dukungan dari para pemangku kepentingan dan pelaku bisnis terkemuka, diharapkan Pameran Kolaborasi Cobex 2024 dapat menjadi acara yang sukses dan bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat," kata Sarungu. (*)

Pewarta : Anugrah Dany Septono
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.