https://jateng.times.co.id/
Berita

Hujan Kartu Kuning Warnai Persipu FC Versus PS Polmas

Sabtu, 04 Mei 2024 - 21:31
Hujan Kartu Kuning Warnai Persipu FC Versus PS Polmas Pertandingan Persipu FC (hijau) melawan PS Polmas Polewali di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu (4/5/2024). (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, KUDUSPersipu FC berhasil mengejar gol ketertinggalan melawan PS Polmas Polewali 1 – 1. Hasil itu diraih dalam lanjutan Liga 3 Nasional di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu (4/5/2024).

Sebanyak tujuh kartu kuning dikeluarkan oleh wasit asal Jakarta Timur, Juandi Hidayatulloh, pada pertandingan yang berlangsung cukup keras pada sore hari ini.

Tujuh kartu kuning tersebut didapat Fredy Bernardus  pada menit 35, Achmad Firdaus menit 63, Ilham Ainurrofie menit 72, dan Jemmu Kristian Wantik menit 86. Sedangkan tiga kartu kuning lainnya, didapatkan Feri Sofyan menit 45+1 Muh Ja'far menit 65 dan Aswin menit 70.

Dalam babak pertama pertandingan, tidak ada gol tercipta. Karena tidak maksimalnya kedua belah pihak memanfaatkan peluang. Dilanjutkan pada babak kedua, pola permainan berubah mengikuti instruksi para pelatih.

Menit ke 66, PS Polmas berhasil memecah kebuntuan berkat gol dari Lukman Al Hakim menjadikan skor sementara 1-0. Jual beli serangan digencarkan kedua tim hingga akhirnya menjelang menit akhir, Super sub Persipu FC, Renaldi Febrian Nurputra menjebol gawang pada menit ke 86 yang membuat skor menjadi sama 1-1.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala Persipu Sinangjono mengakui strategi anak asuhnya kurang berjalan dan para pemain bermain kurang maksimal.

"Banyak peluang yang disia-siakan. Mereka juga kurang fokus karena kelelahan mengingat mepetnya waktu istirahat, namun kami harus tetap bersyukur dan apresiasi kepada rekan rekan sudah berjuang pada sore hari ini," ujarnya.

Pihaknya saat ini tengah bersiap untuk lawan terakhir menghadapi 757 Kepri Jaya dan Persipa Palu karena masih dapat berpeluang mengejar poin ketertinggalan di grup.

Sementara itu, Asisten Pelatih PS Polmas, Amdy Wijaya harus mengakui keperkasaan PS Persipu FC, meski telah tampil maksimal selama pertandingan. (*)

Pewarta : Arief Pramono
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.