https://jateng.times.co.id/
Flash News

Pangdam Diponegoro: TMMD Beri Dampak Baik untuk Masyarakat

Selasa, 07 Juni 2022 - 21:13
Pangdam Diponegoro: TMMD Beri Dampak Baik untuk Masyarakat Pangdam IV Diponegoro dan Danrem 071 Wijayakusuma saat meninjau Lokasi TMMD Kodim 0711 Pemalang (Foto Pendim 0711 For TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, PEMALANGPangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 113 Kodim 0711 Pemalang di Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Selasa (7/6/2022).

Pangdam menyampaikan bahwa saat ini proses pengerjaan pembangunan masih belum sepenuhnya selesai sehingga akan terus dikejar sesuai target waktu yang telah ditentukan.

Pangdam-IV-Diponegoro-2.jpg

“Jika nanti sudah selesai, apa yang sudah dikerjakan ini, bisa memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,” tegas Pangdam. "Sebelumnya jalan yang dilalui masyarakat dalam mengerakan perekonomian sulit ditapaki, sehingga diharapkan usai TMMD masyarakat dapat lebih leluasa meningkatkan perekonomian," ucapnya.

Pangdam menambahkan, TMMD 113 Kodim 0711/Pemalang di Desa Pegiringan tidak hanya menyoal pembangunan Makadam jalan namun juga kegiatan Non Fisik lainnya berupa penyuluhan kepada masyarakat. (*)

Pewarta : Cahyo Nugroho
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.