https://jateng.times.co.id/
Ekonomi

Lucky Optic Banjarnegara Mewajibkan Karyawan dan Konsumen Pakai Masker

Rabu, 02 September 2020 - 17:10
Lucky Optic Banjarnegara Mewajibkan Karyawan dan Konsumen Pakai Masker Karyawan Lucky Optic Banjarnegara selalu mengenakan masker saat bekerja memberikan pelayanan kepada konsumen. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, BANJARNEGARA – Seiring gencarnya operasi masker yang digelar oleh petugas gabungan, optik tertua di Banjarnegara yakni Lucky Optic mengharuskan karyawan dan tamu atau konsumen yang datang mengenakan masker.

Tujuannya tidak lain untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 yang masih menghantui warga Banjar egara dan sekitarnya.

Anna Lucky CP, SH, AMd, RO didampingi suaminya Sapto Budiono, Rabu siang (2/9/2020) menyampaikan bahwa upaya ikut mencegah meluasnya virus Covid-19 tersebut sudah dilakukan sejak 4 bulan yang lalu. Diantaranya menyediakan masker dan hand sanitizer untuk karyawan dan konsumen/tamu.

Lucky Optik a

"Bagi konsumen yang datang tidak menggunakan masker, maka langsung kami beri dan harus dipakai. Terlebih jika memasuki ruangan pemeriksaan mata," kata Sapto Budiono kepada TIMES Indonesia,.

Saat ditanya terkait pelayanan Lucky Optic, ia menjelaskan bahwa untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, pihaknya juga bekerja sama dengan BPJS.

"Disamping kami melayani konsumen BPJS juga menerima resep atau hasil pemeriksaan dokter mata dari rumah sakit dan dokter praktik mata. Dan Alhamdulillah semuanya terjalin dengan baik hingga saat ini," jelas Sapto Budiono.

Ny Anna Lucky yang juga Ahli Refraksionis Optisien (RO) menambahman bahwa Lucky Optick yang beralamat di Jalan Pemuda No. 96 Banjarnegara.ini sudah berdiri pada era tahun 80-an.  (*)

Pewarta : Muchlas Hamidi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.