https://jateng.times.co.id/
Berita

Anggota DPRD Jateng Inna Haida Nala Siap Maju di Pilkada Cilacap

Minggu, 16 Juni 2024 - 09:36
Anggota DPRD Jateng Inna Haida Nala Siap Maju di Pilkada Cilacap Inna Haida Nala saat memberikan paparan. (FOTO: Estanto Prima Yuniarti/TIMES Indonesia) Foto B: Inna Haida Nala. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, CILACAP – Silaturahmi yang digelar oleh Inna Haida Nala di Kabupaten Cilacap pada hari Sabtu (15/6/2024), di Hotel Aston Inn, Cilacap, berakhir dengan deklarasi dukungan terhadap dirinya, yang saat ini adalah Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng dari PPP, untuk maju di Pilkada Cilacap 2024.

"Sore ini kita bisa bersilaturahmi, karena sejak pagi kita sudah mengadakan forum rapat untuk Silaturahmi Ngopi," kata Inna.

Sejak pagi, Inna menggelar acara "Ngopi" bersama para pemuda se-Kabupaten Cilacap. "Sekarang kita bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, para pendidik Madin, TPA, TPQ, RA, kelompok wanita, dan nelayan dari 24 kecamatan di Kabupaten Cilacap," tambahnya.

Inna-Haida-Nal-2.jpg

Ia mengaku terkejut dengan deklarasi dukungan tersebut. Menurutnya, Silaturahmi Ngopi awalnya hanya dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi, tetapi ternyata berkembang menjadi dukungan baginya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati Cilacap.

"Sahabat-sahabat saya berharap agar saya ikut dalam kontestasi di Cilacap," ungkapnya.

Inna menekankan bahwa sebagai kader, ia telah mendapatkan amanah dari para sahabat dan tokoh-tokoh di Kabupaten Cilacap. "Kami siap memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat seperti yang telah kami lakukan selama ini," tegas Inna.

Ia melanjutkan bahwa sebagai perantara, mereka berkomitmen untuk berjuang bersama-sama memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat dan tokoh-tokoh di Cilacap demi pembangunan yang lebih baik.

"Seperti yang selalu saya sampaikan di setiap forum, sebagai kader yang baik, kita harus siap untuk menerima tugas dan amanah. Kami siap berjuang," tandasnya.

Inna menambahkan bahwa perjuangan ini harus dilakukan bersama seluruh masyarakat dan kader terbaik di Kabupaten Cilacap, dengan semangat yang maksimal.

"Bismillah, bersama masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan kelompok wanita tani serta nelayan, kami akan berjuang bersama dalam Pilkada Kabupaten Cilacap," jelasnya.

Saat ditanya mengenai persiapan, Inna mengatakan, "Alhamdulillah, persiapan sedang kami lakukan. Jika ini menjadi tugas dan amanah saya, maka saya harus siap."

Karena dukungan ini mendadak muncul dari kegiatan forum dialog Ngopi, teman-teman mengusung Inna untuk maju.

"Jadi saya juga harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, melakukan konsolidasi, komunikasi, dan koordinasi. Selama ini, sebagai kader dari Kabupaten Cilacap, kami selalu berkoordinasi untuk melayani masyarakat dengan penuh semangat," tambahnya.

Ia juga menekankan bahwa Kabupaten Cilacap membutuhkan pemimpin yang visioner dan tidak hanya mementingkan kepentingan kelompok tertentu, tetapi mampu melayani seluruh lapisan masyarakat.

"Sebagai daerah yang memiliki potensi sumber daya alam besar, dan APBD yang juga signifikan, Kabupaten Cilacap, jika dipimpin oleh seseorang yang benar-benar peduli dan kompeten, akan mencapai kejayaan," tutup Inna Haida Nala. (*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.