https://jateng.times.co.id/
News Commerce

Tips Mendapat Tiket Pesawat Murah Secara Online

Kamis, 10 November 2022 - 14:47
Tips Mendapat Tiket Pesawat Murah Secara Online Ilustrasi Tiket Pesawat Murah. (foto: TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, REMBANG – Di era yang semakin modern ini, Anda sudah bisa melakukan apapun berbasis online. Termasuk dalam hal pesan tiket pesawat terbang. Jika biasanya Anda harus pergi ke bandara untuk membeli tiket pesawat, kini Anda bisa membeli tiket pesawat secara online melalui platform.

Pesan tiket pesawat via Traveloka dinilai lebih mudah karena menawarkan beragam kemudahan bagi Anda pengguna setia Traveloka. Anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat terbaik dan promo menarik yang tersedia. Lalu, bagaimana tips mendapat tiket pesawat murah secara online? Berikut merupakan ulasannya

Tips Mendapat Tiket Pesawat Murah

Untuk Anda yang akan bepergian naik pesawat terbang, ketahui bagaimana cara mendapat tiket pesawat dengan harga yang murah. Di bawah ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat memesan tiket pesawat secara online.

1. Pilih Maskapai yang Tepat

Untuk mendapat harga tiket murah, Anda harus memilih maskapai penerabngan yang tepat. Pilihlah maskapai penerbangan yang terkenal dengan harga tiketnya yang murah. Namun, Anda juga perlu memperhatikan fasilitas yang ditawarkan serta pelayanannya.

Tidak hanya itu saja, dari segi reputasi juga sangat penting. Sebab, ada sejumlah maskapai penerbangan yang menawarkan harga tiket murah namun memiliki reputasi yang tidak terlalu bagus.

2. Bandingkan Harga Tiket

Selanjutnya adalah membandingkan harga tiket. Saat pesan tiket pesawat secara online, Anda akan menemukan banyak maskapai penerbangan yang menawarkan harga tiket berbeda­-beda. Nah, Anda harus dapat membandingkan harga tiket dari satu maskapai dengan maskapai lainnnya.

Hal ini perlu dilakukan saat Anda sebelum melakukan pemesanan tiket agar tidak menyesal di kemudian hari. Di Traveloka tersedia banyak pilihan maskapai dan harga tiket yang berbeda dan Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget yang sudah disiapkan.

3. Pesan Tiket dari Jauh­-jauh Hari

Jika Anda punya rencana bepergian pada waktu yang telah ditentukan, sebaiknya Anda memesan tiket pesawat dari jauh­-jauh hari. Sebaiknya pesan tiket dari satu bulan sebelum waktu keberangkatan. Hal ini akan membuat Anda mendapat harga tiket lebih murah dibanding membeli saat beberapa hari sebelum hari keberangkatan.

Waktu ideal untuk melakukan pemesanan ialah 5 minggu sebelum hari keberangkatan. Belum lagi jika pesan beberapa hari sebelum hari H, ada kendala lain yang tidak diinginkan.

4. Pesan Tiket di Tanggal Kembar

Tidak hanya belanja online  saja yang biasanya mendapat harga murah saat tanggal kembar. Pesan tiket pesawat di tanggal kembar juga bisa memberikan Anda harga termurah. Biasanya banyak aplikasi penyedia tiket online, termasuk Traveloka, yang menawarkan promo menarik saat tanggal kembar.

Maka dari itu, sebaiknya manfaatkan momen tanggal kembar ini untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari  harga normal.

5. Manfaatkan Promo dan Voucher

Di Traveloka, setiap hari selalu ada promo menarik yang bisa Anda manfaatkan. Sebelum melakukan pemesanan tiket pesawat online, sebaiknya Anda telusuri terlebih dahulu promo dan voucher yang mungkin bisa Anda gunakan untuk memesan tiket pesawat.

Dengan adanya promo dan voucher, Anda bisa jauh lebih berhemat saat memesan tiket pesawat. Anda bisa mendapatkan potongan harga agar menjadi lebih murah, cashback, dan lain sebagainya. Tentunya hal ini akan menguntungkan Anda.

Beli Tiket Pesawat dengan Harga Terbaik di Traveloka

Traveloka merupakan platform online yang menyediakan berbagai layanan pemesanan tiket akomodasi penginapan, hiburan, dan juga transportasi. Di Traveloka, Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan tiket pesawat.

Lantas, apa yang menjadi alasan Anda harus memilih Traveloka sebagai platform pesan tiket pesawat dengan harga termurah?

1. Jaminan Aman Transaksi Online
Traveloka memiliki teknologi SSL dari Rapid SSL dengan sertifikat yang sudah terotentikasi. Hal ini dapat menjamin privasi dan keamanan setiap transaksi online yang berlangsung. Tidak hanya itu saja, proses konfirmasi pun instan dan e-tiket akan dikirim melalui email Anda.

2. Hasil Pencarian Lengkap
Anda bisa mendapatkan rekomendasi tiket pesawat lengkap hingga 100.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Berbagai promo bisa Anda dapatkan di berbagai maskapai penerbangan, baik itu maskapai di Indonesia maupun di luar negeri.

3. Pilihan Metode Pembayaran Lengkap
Anda dapat melakukan pembayaran dengan mudah karena tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran. Mulai dari pembayaran melalui transfer ATM, kartu kredit, atau internet banking.

4. Sistem Pencarian Cerdas
Traveloka senantiasa berusaha mencari tiket pesawat terbaik untuk Anda, baik itu dari segi harga, waktu perjalanan, waktu terbang, kombinasi maskapai, dan lain sebagainya.

Dari penjelasan di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa hal mengenai tips mendapat harga tiket pesawat murah secara online. Langsung saja unduh dan daftarkan akun Anda di Traveloka untuk mendapat harga tiket pesawat terbaik. (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.