https://jateng.times.co.id/
Gaya Hidup

Sinemaku Pictures Umumkan Cast Film Perayaan Mati Rasa

Selasa, 10 September 2024 - 12:54
Sinemaku Pictures Umumkan Cast Film Perayaan Mati Rasa Pemain film Perayaan Mati Rasa

TIMES JATENG, JAKARTAPerayaan Mati Rasa menjadi film terbaru yang akan digarap oleh rumah produksi Sinemaku Pictures. Film berbenre drama ini akan digarap oleh sutradara Umay Shahab. 

Film ini sekaligus menjadi project ketiga Umay Shahab setelah sukses dengan Kukira Kau Rumah dn Ketika Berhenti di Sini. 

Tak sebagai sutradara saja, Umay pun bertindak sebagai produser dan aktor untuk filmnya itu. Ia juga sudah mengenalkan jajaran aktor yang akan bermain dalam film Perayaan Mati Rasa. Sinemaku Pictures mengunggah foto pemain film Perayaan Mati Rasa, ada Iqbaal Ramadhan, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Devano Danendra, Priscilla Jamail, Lukman Sardi, Randi Danista dan Dul Jaelani. 

Dari unggahan itu netizen langsung tak sabar dengan film ini. Banyak juga yang berekspektasi tinggi untuk karya Umay. 

Perayaan Mati Rasa mengisahkan kisah kakak baradi bernama Ian dan Uta yang kerap disebut siblings goal oleh kawan-kawan dan lingkungan sekitar. 

Namun di sisi lain mereka kerap dibanding-bandingkan. Ian seorang musisi yang sendang mengalami quarter life crisis dibandingkan dengan sang adik Uta, podcaster senja yang sukses dengan program-programnya. Meski sukses, Uta juga mendapat tekanan dari keluarga untuk segera menuntaskan kuliahnya. 

Hidup mereka sudah cukup rumit dengan permasalahan pribadi. Tapi tiba-tiba keduanya harus membantu keluarga besarnya. Mau nggak mau Ian dan Uta akhirnya bekerja sama untuk menunjukkan bahwa keluarganya sedang baik-baik saja. 

Wah makin penasaran ya dengan film baru Umay Shahab berjudul Perayaan Mati Rasa. Film ini segera tayang di bisokop. (*)  

Pewarta : Antara
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.