https://jateng.times.co.id/
Berita

Lawan Australia Malam Ini, Bupati Ponorogo Prediksi Timnas Indonesia Unggul

Selasa, 10 September 2024 - 14:00
Lawan Australia Malam Ini, Bupati Ponorogo Prediksi Timnas Indonesia Unggul Timnas Indonesia diprediksi Bupati Ponorogo akan ungguli Australia dalam kualifikasi piala dunia 2026. (FOTO: PSSI)

TIMES JATENG, PONOROGOBupati Ponorogo Sugiri Sancoko optimis Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong bisa mengungguli  Australia pada laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno. 

Meski terpaut jauh dalam ranking FIFA,  Bupati Sugiri Sancoko yang juga maniak sepakbola  menegaskan, Timnas Indonesia tidak akan menyerah melawan Australia.

"Meski Australia saat ini berada di peringkat 24 FIFA, sementara Indonesia di 133. Memang pertandingan nanti malam  tidak mudah bagi Timnas, tetapi saya optimis Jay Idzes dan kawan-kawan menang 2-0," ujar Bupati Sugiri Sancoko kepada TIMES Indonesia, Selasa (10/9/2024).

Untuk itu orang nomor satu di Pemkab Ponorogo ini mengajak pecinta sepakbola di Ponorogo mendukung perjuangan Timnas dengan nonton bareng (Nobar) di alun-alun Ponorogo.

"Tidak sekadar nobar Timnas saja, kami juga akan bagi-bagi hadiah untuk yang  nabar. Mari kita merahkan alun-alun Ponorogo nanti malam untuk mendukung perjuangan Timnas kita," tandas Bupati Sugiri Sancoko.

Timnas Indonesia yang tergabung di Grub C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Arab Saudi, China, Bahrain, dan Australia. Dua tim teratas akan lolos langsung ke Piala Dunia FIFA 2026 di Amerika Serikat dan Mexico.

Pada laga perdana di Stadion King Abdullah Sport City Jeddah Jumat (6/9/2024) lalu, Ragnar Oratmangoen dan kawan-kawan menahan imbang Arab Saudi 1-1.

Info terakhir dari laman resmi PSSI, performa Timnas Indonesia disebut bertambah baik, apalagi bertanding di Stadion GBK Jakarta yang mendapat dukungan puluhan ribu penonton. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.