https://jateng.times.co.id/
Berita

Survei Menyebutnya Masih Kalah di Pilgub Jateng, Andika Perkasa Jawab Begini

Rabu, 11 September 2024 - 12:49
Survei Menyebutnya Masih Kalah di Pilgub Jateng, Andika Perkasa Jawab Begini Andika Perkasa saat di wawancaraii awak media di Ganecha Convention Center Purworejo. (Foto: Hery Priyantono/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, PURWOREJO – Jelang Pilgub Jateng 2024, Paslon Andika Perkasa- Hendar Prihardi alias Hendi melakukan safari politik di Kabupaten Purworejo, Rabu (11/09/2024) pagi.

Keduanya didampingi isteri masing-masing dan melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan kepada warga dan Kader PDIP Purworejo. 

Acara yang dilangsungkan di Ganesha Conventional Center atau GCC,  Andika mengaku bangga bisa berada di Kabupaten Purworejo. 

"Saya dan Mas Hendi bersilaturahmi dan memperkenalkan diri disini. Intinya itu aja, " ucap Andika usai melakukan pertemuan dengan ratusan Kader dan Simpatisan PDIP setempat. 

Andika juga mengaku melakukan komunikasi dengan Ketua DPC PDIP Purworejo Dion Agasi.

"Tentu saja saya juga menjalin komunikasi dengan Mas Dion dan Bu Yuli (Ketua DPD Partai Golkar Purworejo.

Terkait hasil survei yang mencatat keduanya masih kalah tipis, Andika mengakui bahwa masih cukup waktu untuk terus berjuang meraih simpati masyarakat Purworejo. 

"Kami senang berada di Purworejo. Karena Purworejo juga bagian dari basis PDIP. Jadi ini kesempatan kami untuk bersilaturahmi, " tutur Andika. 

Rencananya, usai dari Kabupaten Purworejo, pasangan Andika Perkasa dan Hendar Prihardi akan bertolak menuju Kabupaten Wonosobo lalu ke Kabupaten Temanggung.  (*)

Pewarta : R Hery Priyantono
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.