https://jateng.times.co.id/
Berita

Lurah di Bantul Ini Optimis Kantongi Rekomendasi Bacawabup

Kamis, 02 Mei 2024 - 23:47
Lurah di Bantul Ini Optimis Kantongi Rekomendasi Bacawabup Bacawabup Beja (tengah berkacamata hitam). (FOTO: Edis/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, BANTUL – Salah satu kandidat calon wakil bupati Bantul, Beja, mengaku terus menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik guna mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon wakil bupati Bantul pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Namun demikian, Lurah Canden, Jetis, Bantul ini mengaku tidak begitu ambil pusing nantinya akan mendapatkan rekomendasi atau tidak dari partai politik. Yang terpenting sekarang ini, ia berikhtiar semaksimal mungkin mendapatkan rekomendasi. Perkara hasil, tentunya hal itu tak lepas dari kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Saya terus speak-speak ke partai partai, ya kebetulan kan pengurus pengurus parpol kan banyak yang kenal. Tapi kalau institusi belum. Sekadar ngobrol ngobrol saja. Kan mereka juga masih pada bingung, mereka belum tahu arah nya mau ke mana," ujar Beja, pensiunan Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Kamis (2/5/2024).

"Semuanya dipersiapkan untuk itu (bakal calon wakil bupati) , tapi soal nanti direkom atau nggak, ya Tuhan Yang berkehendak, dan urusan mereka mereka (parpol)," tandasnya.

Lebih lanjut Beja, menyampaikan, bahwa keinginan berkontestasi ini semata mata ingin berpartisipasi membangun bumi Projotamansari terutama bermuara ke arah Pantai Selatan. Hal ini, selaras dengan visi misi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

"Kita mau berpartisipasi untuk membangun walaupun terdahulu sudah baik, tapi apa salahnya kita ikut berpartisipasi untuk itu. Saya kira bahwa, sesuai dengan misi pak Gubernur bagaimana Bantul itu menjadi latarnya arah selatan," ungkap Beja. (*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.