https://jateng.times.co.id/
Berita

Untoro Hariadi Pastikan Maju Pilkada 2024 dari Partai Golkar

Senin, 22 April 2024 - 17:25
Untoro Hariadi Pastikan Maju Pilkada 2024 dari Partai Golkar Ketua Tim 9 Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Paidi (tengah). (FOTO: Edis/ TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, BANTULUntoro Hariadi, yang namanya belakangan ini disebut sebut bakal meramaikan kontestasi Pilkada 2024, memastikan bahwa dirinya bakal mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Bantul melalui Partai Golkar.  Pendaftaran itu rencananya akan dilakukan pada hari terakhir pendaftaran yakni Rabu (24/4/2024).

Relawan Untoro Hariadi, yang terhimpun dalam Sedulur Untoro, menyebut pendaftaran itu rencananya akan diramaikan dengan seremoni dari para pendukung.

Namun demikian, mengenai konsep seremoni yang dimaksud, pihak relawan enggan menyampaikan detail. Mereka beralasan hal itu baru akan dilakukan pembahasan. Yang jelas, saat pendaftaran itu, Untoro Hariadi, tidak mendaftar sendirian akan  tetapi akan ditemani oleh para pendukung dari berbagai latar belakang.

"Insyaallah Rabu nanti mendaftar. Ini relawan relawan pak Untoro, kita mau ada koordinasi untuk persiapan, nanti malam. Persiapan untuk mendaftar, persiapan supaya lebih siap, lebih matang," ujar Koordinator Relawan Sedulur Untoro, Zahrowi, Senin (22/4/2024).

"Insyaallah harapannya ada seremoni, pak Untoro tidak berangkat sendiri. Tapi kita rencanakan dengan seremoni. Ini (seremoni) dilakukan karena dukungan dan dorongan dari warga, baru akan kita siapkan konsepnya," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Tim 9 Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Golkar Bantul, Paidi, membenarkan bahwa salah satu Bacalon bernama Untoro Hariadi direncanakan akan mendaftar di hari terakhir pendaftaran. 

Pihak Untoro Hariadi, kata Paidi, sebelumnya telah mengkonfirmasi dengan Tim 9 mengenai rencana akan mendaftar di hari terakhir tersebut.

"Sudah (konfirmasi), rencana Rabu pak Bejo dan pak Untoro hari Rabu," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Bantul ini menyampaikan untuk hari pertama pendaftaran, tercatat ada tiga pendaftar yang semuanya melamar sebagai Bacalon Wakil Bupati. Mereka adalah Agus Santoso (Kontraktor), Ali Rasyid (kontraktor), dan Amin Purnomo (advokat). (*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.