https://jateng.times.co.id/
Wisata

Salma Guci Resort Tegal Pilihan Drumer Band Ungu saat Libur Lebaran 2024

Rabu, 17 April 2024 - 12:27
Salma Guci Resort Tegal Pilihan Drumer Band Ungu saat Libur Lebaran 2024 Rowman Drumer Band Ungu dan GM Salma Guci Resort Tegal saat menginap isi libur Lebaran 2024. (Foto: Cahyo Nugroho/TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, TEGAL – Cuaca di lereng Gunung Slamet dengan pesona keindahan alam diiringi suasana kesejukan jadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan menginap di hotel kawasan Wisata Guci Tegal.

Namun demikian dari sederet hotel serta penginapan di kawasan wisata Guci Tegal tersebut ada salah satu hotel yang kerap menjadi pilihan para selebritis tanah air menikmati libur Lebaran 2024.

Salma Guci Resort dengan luas 1 hektare dengan 26 Vila dan 10 Hotel di kawasan Wisata Guci Tegal dengan fasilitas sumber air panas hingga mini market sehingga wisatawan yang datang menginap benar benar menikmati kenyamanan.

Inilah yang dirasakan Muhamad Nur Rowman, penabuh drum Band Ungu saat menginap di Salma Guci Resort. Drumer yang akrab disapa Rowman ini menyewa 6 kamar untuk keluarga besarnya saat lebaran tahun ini.  "Menginap di sini juga sudah yang kedua kalinya," ucapnya.

Nah kerennya lagi dalam perbincangannya dengan General Manager (GM) Salma Guci Resort, Rowman menyampaikan kepuasan selama bermalam 2 hari 3 malam mengisi libur lebaran bersama keluarga besarnya.

"Asli di sini Nyaman banget dan jauh dari kebisingan, makanya ditahun 2024 ini jadi kunjungan ke dua bagi kami menginap di Salma Guci Resort Tegal," ulasnya sebelum cek out dari Salma Guci Resort Tegal, Selasa (15/4/2024).

Sementara GM Salma Guci Resort Tegal Barok menerangkan, dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau membuat resort ini menjadi jujugan wisatawan lokal maupun luar kota seperti dari Jakarta atau Semarang yang memang mencari lokasi liburan dengan hawa sejuk dengan panorama keindahan Gunung Slamet.

"Mereka rata rata mencari kenyamanan dan hal inilah yang menjadi fokus kami pihak manajemen memberikan kenyaman full bagi semua tamu yang menginap," terangnya.

Barok mengatakan, manajemen  akan menambah ruang fasilitas lain untuk menambah kenyamanan para tamu yang menginap di Salma Guci Resort Tegal. Fasilitas tambahan yang dimaksud adalah ruang meeting room dan hotel.

Kawasan Wisata Guci Tegal sejak dulu memang menjadi favorit masyarakat Tegal maupun luar kota untuk berlibur menikmati kesejukan alam lereng Gunung Slamet hingga sumber air panas alami.

Barok berharap seiring kemajuan dan perkembangan wilayah Kawasan Guci Tegal diikuti kepedulian pemerintah untuk lebih turut meningkatkan fasilitas seperti jalan dan lainnya agar kawasan wisata Guci bisa lebih menasional. (*)

Pewarta : Cahyo Nugroho
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.