News Commerce

Nama Agus atau Lahir Dibulan Agustus, Dapat Promo dari Hotel Dafam Cilacap

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:54
Nama Agus atau Lahir Dibulan Agustus, Dapat Promo dari Hotel Dafam Cilacap Salah satu sudut Hotel Dafam Cilacap. (Foto: dok marketing hotel Dafam Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, CILACAP – Dalam rangka menyambut HUT Hotel Dafam dan HUT 75 RI, management Hotel Dafam Cilacap memberikan promo harga spesial bagi tamu yang bernama Agus dan atau yang berulang tahun di bulan Agustus.

Hal ini disampaikan oleh Sales and marketing manager Hotel Dafam Cilacap, Adhelya, Kamis (13/8/2020). Menurutnya, staycation adalah program promo khusus dalam rangka HUT Hotel Dafam Cilacap dan HUT 75 RI.

"Pemberian harga spesial Rp 485.000 net/malam ini akan ditambah diskon 12 persen untuk umum serta 17 persen bagi tamu yang bernama Agus dan atau yang berulang tahun di bulan Agustus ini," ucapnya.

Syaratnya engga ribet, lanjut Adhelya, cukup menunjukan identitas pada saat akan melakukan check-in.

"Dengan fasilitas yang didapat selain harga spesial tersebut, tamu juga mendapat sarapan untuk 2 orang per room, transportasi dari dan ke bandara Tunggul Wulung, stasiun KA, atau terminal bis Cilacap, ditambah fasilitas transportasi dari dan ke pantai Telukpenyu dan Benteng Pendem, yang merupakan salah satu icon pariwisata di Kabupaten Cilacap, jelas Adhelya.

Bahkan tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan paket makan shabu-shabu, cukup dengan harga spesial Rp.128.820 net/2 orang, dengan isi menu yang ditawarkan antara lain, bakso ikan, bakso cumi, bakso sapi, irisan daging atau ayam, stick kepiting, sosis, tofu, pakchoy, sawi putih, daun bawang, wortel, mie, kwetiau, kuah clear atau tom yum, ungkap Sales and Marketing Manajer.

Paket shabu-shabu ini, merupakan paket yang sudah booming yang pernah ditawarkan Hotel Dafam Cilacap, sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2020 yang lalu, dengan harga normal Rp 150.000 net/2 orang.

Catat tanggalnya, keseluruhan promo tersebut, berlaku dari tanggal 12-17 Agustus 2020. Pihak hotel juga tetap berkomitmen memberikan inovasi pelayanan dan produk yang terbaik untuk meningkatkan kenyamanan para tamu dengan menjaga cita rasa masakan, kebersihan, keamanan, serta tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

"Bagi setiap tamu maupun karyawan yang memasuki area hotel Dafam Cilacap, akan dilakukan  pengecekan suhu tubuh, memakai masker, sarung tangan, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pada temapt yang disediakan," ucap Sales and marketing Manajer Hotel Dafam Cilacap, Adhelya. (*)

Pewarta : Hermawan Septianto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.