https://jateng.times.co.id/
News Commerce

Perluas Layanan, FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Solo

Jumat, 20 Oktober 2023 - 09:34
Perluas Layanan, FWD Insurance  Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Solo Suasana pembukaan kantor pemasaran mandiri FWD Insurance di Kota Solo.(Foto: Fabula FWD)

TIMES JATENG, SOLO – PT FWD Insurance Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-10  dengan langkah besar. Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan pada Oktober, perusahaan asuransi jiwa berbasis digital ini memperluas layanannya dengan membuka kantor pemasaran mandiri pertama di Kota Solo, Jawa Tengah.

Pembukaan kantor pemasaran mandiri di Kota Solo ini merupakan bagian dari komitmen FWD Insurance untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap produk perlindungan asuransi. 

 "Kami terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan, sejalan dengan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," ungkap Praveen Paladugu, Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, kepada TIMES Indonesia, Jumat (20/10/2023).

Langkah FWD Insurance dengan membuka kantor pemasaran mandiri di Solo ini juga mendukung program Otoritas Jasa Keuangan yang bertujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. 

Dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance telah mencapai lebih dari 10.000 agen asuransi yang siap memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia.

“Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini kami tujukan bagi masyarakat Jawa Tengah. Nasabah dapat berkonsultasi secara tatap muka dengan agen kami yang dilengkapi dengan digital sales tools," papar Paladugu.

Selain membuka kantor pemasaran mandiri, FWD Insurance juga memperkenalkan produk terbaru mereka, FWD Berkah Pendidikan, kepada masyarakat Solo pada acara customer gathering. 

FWD Berkah Pendidikan merupakan produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang tidak hanya menyediakan manfaat asuransi, tetapi juga layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka menyiapkan masa depan. 

"Produk FWD Berkah Pendidikan ini memberikan solusi untuk mendapatkan akses ke jenjang pendidikan tinggi di universitas," jelasnya.

Dengan langkah-langkah inovatif ini, FWD Insurance terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri asuransi digital, memberikan kemudahan akses dan pemahaman tentang asuransi bagi masyarakat, serta mendukung pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia. (*)

Pewarta : Anugrah Dany Septono
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.