Berita

DPD Peradi Pergerakan DIY Gelar Bakti Sosial

Minggu, 18 April 2021 - 16:06
DPD Peradi Pergerakan DIY Gelar Bakti Sosial DPD Peradi Pergerakan DIY saat bukber bersama warga kurang mampu dan anak yatim di Masjid Al Mukmin Bekikuk Gunung Kelir, Kulonprogo, Yogyakarta. (FOTO: Syafei for TIMES Indonesia)

TIMES JATENG, YOGYAKARTA – DPD Peradi Pergerakan DIY menggelar buka bersama (Bukber) dan bakti sosial dengan 60 warga kurang mampu dan anak yatim di Masjid Al Mukmin Bekikuk Gunung Kelir, Kulonprogo, Yogyakarta. Acara bukber dan bakti sosial pada bulan ramadan penuh berkah ini sebagai wujud kepedulian sekaligus berbagi kasih di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam acara tersebut kami juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan membagikan paket sembako kepada 30 keluarga kurang mampu,” kata Humas DPD Peradi Pergerakan DIY, Sarbini SH kepada TIMES Indonesia, Minggu (18/4/2021).

DPD-Peradi-Pergerakan-DIY-2.jpg

Sarbini menambahkan, acara buka puasa bersama dan bakti sosial ini rutin diselenggarakan para advokat DIY. Selain di Kulonprogo, rencanannya acara serupa akan digelar di Kabupaten Bantul dan Gunungkidul pada bulan ramadan 2021 ini.

“Acara ini sudah rutin setiap tahun. Semoga tahun ini dapat diselenggarakan di banyak tempat,” jelas Sarbini.

DPD-Peradi-Pergerakan-DIY-3.jpg

Ketua Takmir Masjid Al Mukmin, Ngadimin menyampaikan terima kasih kepada DPD Peradi Pergerakan DIY yang telah menyelenggarakan buka bersama dan bakti sosial. Baginya, acara ini sangat baik apalagi diselenggarakan pada bulan ramadan yang masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Semoga acara bukber dan bakti sosial ini bermanfaat bagi para advokat Peradi Pergerakan DIY dan warga,” kata Ngadimin didampingi Slamet Matondang. (*)

Pewarta : A. Tulung
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jateng just now

Welcome to TIMES Jateng

TIMES Jateng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.